RAKERWIL III HIMPAUDI JAWA TIMUR, MEMBANGKITKAN MARWAH LASKAR DI KALA PANDEMI

125
0
Semangat Membangun Indonesia dari PAUD
Dok. HIMPAUDI JATIM

Kota Batu-Pandemi masih melanda negeri dan dunia. Namun semangat untuk bangkit dan tetap membangun anak negeri melalui Pendidikan Anak Usia Dini,  jelas terbias dari seluruh peserta Rakerwil III Himpaudi Jatim.

Bertempat di Hotel Asida Kota Batu Malang, Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) III Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Jawa Timur telah dilaksanakan pada tanggal  9-10 Maret 2021 dengan tema “Lawan Covid19 dan Bangkit bersama demi kejayaan Anak Negeri”

Prokes tetap dilaksanakan

Rakerwil III Himpaudi Jawa Timur saat itu dilaksanakan  dengan menerapkan protokoler kesehatan. Pengecekan suhu  badan, penerapan 3M. Hal ini diharapkan mampu memberikan rasa aman, nyaman serta khidmat  bagi para peserta juga mampu mencegah penyebaran covid-19.

Rangkaian  kegiatan  Rakerwil III   yang telah terlaksana selama 2 hari tersebut memiliki agenda; pembukaan, dilanjut dengan  gali inspirasi, penyampaian program dari 38 Kabupaten/Kota se Jatim tentang program kegiatan yang  telah dan mungkin bisa dilaksanakan di masa yang  akan datang oleh Himpaudi di daerah masing-masing serta dilanjut dengan penyusunan  program Himpaudi Jawa Timur untuk  tahun 2021-2023.

HIMPAUDI Jaya

Dan pada hari kedua rakerwil  diawali dengan  rapat kerja , serta dilanjut dengan pelantikan serentak Ketua Pengurus Daerah 38 kabupaten /kota se-Jawa Timur. Pasca pelantikan, Pengurus Wilayah Himpaudi Jatim memberikan beberapa penghargaan serta apresiasi kepada beberapa Himpaudi daerah dan perorangan dengan kategori-kategori  tertentu, seperti penghargaan dan apresiasi program unggulan inspirasi dan inovatif  Pengurus Daerah di  4 Bidang di masa covid 2020 serta Kartini  Award bagi Guru Paud Inspiratif 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here