Rakernas II Himpaudi 2016

680
1
Rakernas II Himpaudi

HIMPAUDI mengadakan Rakernasnya yang ke-2 di Ball Room Grand Cempaka Hotel yang diadakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 3 maret – 5 maret 2016. Dalam rapatnya yang kedua ini Himpaudi membahas tentang “Menyongsong Himpaudi Profesional dan Mandiri Dalam Gerakan Nasional nan Berkualitas”.

Dalam rapatnya kali ini dihadiri oleh Dr. Anis Bawesdan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, kemudian Ketua Umum Himpaudi Prof.Dr.Ir. Netti Herawaty Ms, Menteri Sosial Hj. Khofifah Indar Parawansa, Ketua KPK Agus Raharjo, Prof.Dr. Lidya Freyani, Ketua Dewan Pembina Himpaudi Fery Farhati Anis Bawesdan M.Psi, serta Penasehat-Penasehat dari Himpaudi dan Kepengurusan Himpaudi dari berbagai daerah di Indonesia.

Pemukulan Gong sebagai tanda Rakernas II telah resmi dibuka, dilakukan oleh Ketua Umum Himpaudi, Prof.Dr.Ir. Netti Herawaty M.Si.

”Pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama seluruh komponen bangsa. Melihat masalah tantangan internal dan eksternal undang-undang, Guru dan Dosen yang masih dikotomi sampai saat ini justru membuat Himpaudi terus menguasai diri menjadi organisasi yang profesional dan mandiri. keprihatinan dan kepedulian, Himpaudi mengadakan Rakernas periode 2014-2018 ini.” tutur Ketua Umum Himpaudi.

Dalam acara Rakernas di gelar seminar dan pengukuhan 3 agen penggerak. Agen Gernas penggerak PAUD berkualitas diharapkan menggerakkan komponen bangsa terutama HIMPAUDI seluruh Indonesia untuk mewujudkan indikator pencapaian PAUD.

Sumber : globalwordsco

1 COMMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here