Pengurus Wilayah Himpaudi Jatim Sukseskan Rakernas III Himpaudi 2018

1484
0
Beberapa Perwakilan dari Pengurus Wilayah Jatim yang hadir dalam Rakernas III Himpaudi. Foto-Dok. HimpaudiJatim

BANDUNG – Sebagai salah satu bentuk partisipasi dan dukungan yang kuat akan pendidikan melalui Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), tentunya seluruh Pengurus Wilayah Jawa Timur turut mensukseskan agenda Rapat Kerja Nasional III Himpaudi 2018.

Pengurus Wilayah Himpaudi Jatim yang turut hadir sebagai peserta dalam Rakernas terdiri dari Imam Mahmud, S.Sos, M.Pd.I (Ketua), Sri Guntari, S.Pd (Sekretaris), dan Eko Wahyudi, S.Pd (Bidang Humas). Selain itu ada peserta peninjau Rakernas dari Jawa Timur yakni, Pengurus Daerah (PD) Himpaudi Kabupaten Mojokerto (3 orang) dan Banyuwangi (1 orang).

Seperti diketahui bahwa Rakernas III Himpaudi tahun 2018 ini mengusung tema Himpaudi Profesional dan Mandiri Menuju Kesetaraan Pendidik PAUD. Sedikitnya ada 257 peserta yang hadir dalam Rakernas III yang merupakan perwakilan Pengurus Wilayah, Pengurus Daerah Himpaudi seluruh Indonesia.

Rakernas III Himpaudi 2018 dibuka pada hari Minggu (25/02) oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Himpaudi, Prof. Dr. Ir. Netti Herawati. M.Si. yang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang hadir dan mendukung rakernas. (Tim Media)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here