Musyawarah Wilayah Himpaudi Jawa Timur Tahun 2019

242
0

SURABAYA — Sebagaimana amanat dari Anggaran Dasar Himpunan pendidik dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Bab VII Pasal 22 Ayat 2, bahwa pemusyawaratan Himpaudi tingkat provinsi dilaksanakan melalui Musyawarah Wilayah (Muswil).

Tercantum dalam Anggaran Rumah Tangga Bab IV Pasal 15, Muswil adalah musyawarah tertinggi di tingkat wilayah yang dihadiri oleh Pengurus Daerah (Kabupaten/Kota) yang diselenggarakan 4 (empat) tahun sekali.

Muswil Himpaudi Jawa Timur akan diselenggarakan pada hari Kamis-Jumat, 25 s/d 26 April 2019 di WHIZ Residence Darmo Harapan Surabaya dengan agenda penyampaian laporan pertanggungjawaban kinerja pengurus wilayah masa bakti 2015-2019, perumusan dan penetapan rincian program kerja untuk periode selanjutnya, serta perumusan rekomendasi internal dan eksternal.

Dalam muswil juga akan diselenggarakan pemilihan dan penetapan Ketua melalui pemilihan langsung oleh peserta muswil. Sedangkan untuk kepengurusan akan diatur oleh tim formatur.

Adapun peserta Muswil adalah delegasi Pengurus Wilayah dan Delegasi Pengurus Daerah yang terdiri dari: Ketua dan Sekretais Daerah dan Ketua-ketua Cabang yang ditunjuk oleh Daerah bersangkutan. Sedangkan Muswil ini akan ditinjau oleh Pengurus Daerah, Pengurus Cabang, Anggota Luar Biasa, dan Anggota Kehormatan. (cs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here