MUSYAWARAH DAERAH DAN PELANTIKAN HIMPAUDI KABUPATEN PROBOLINGGO

168
0
Dok.Himpaudi Jatim

Probolinggo. Musyawarah Daerah sekaligus pelantikan pengurus himpaudi Kabupaten Probolinggo yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2021 di sebuah Resto Café  Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. Yang hadir pada kesempatan ini yaitu Amin Qudsi Ketua Bidang keorganisasian dan Yusdiana Bidang Humas dan Kemitraan.

Dok. HIMPAUDI Jatim

Acara dimulai pukul  8.30 WIB , yang  dihadiri oleh Bunda PAUD, yang juga Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupapten Probolinggo beserta mitra dan stake holder PAUD.  Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi dan mendukung sekali terhadap kegiatan-kegiatan himpaudi yang selama ini sudah dilaksanakan dan diharap untuk terus selalu berkoordinasi, berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk peningkatan nureu pendidikan terutama Pendidikan Anak Usia Dini.

Dok. Himpaudi Probolinggo

Pembukaan berjalan dengan lancar tidak ada masalah, dilanjutkan dengan Musyawarah Daerah (Musda) sesuai ketentuan yang sudah diarahkan oleh Pengurus Wilayah Jawa Timur. Sidang-sidang pleno dilalui dengan penuh semangat dan akhirnya diputuskan dalam pleno IV, yang menjadi ketua HIMPAUDI Kabupaten Probolinggo, pada kepengurusan masa bakti 2019-20243 adalah Siti Aisyah, SH.

Dok. Himpaudi Jatim
Dok. Himpaudi Jatim

Pada jam 02.30  WIB, dilanjutkan dengan pelantikan  dengan tetap mendapatkan dampingan dan support  langsung dari Dinas Pendidikan terutama Kepala Bidang PAUD dan Dikmas Ibu Sulastri  yang mendampingi mulai dari awal sampai akhir, demikian pula dengan Kepala Dinas Pendidikan Dr. Fathur Rozi, M.Fil.I . Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Himpaudi harus tetap melakukan K3S yaitu Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi dan Sinergi sebagai organisasi mitra dinas pendidikan. Beliau juga mengajak agar seluruh anggota Himpaudi mampu bekerjasama dalam meningkatkan angka partisipasi kasar  83 % untuk PAUD dengan sosialisasi tentang masa golden age  serta pentingnya PAUD sebagai pondasi pendidikan. Harapan selanjutnya yang beliau sampaikan adalah agar   kolaborasi, kerjasama  yang telah terjalin baik agar terus terjalin dan HIMPAUDI mampu menjadi organisasi profesi yang mampu mengayomi dan berjalan sesuai visi dan misinya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here