Inilah Harapan Bunda PAUD Trenggalek Usai Menerima Himpaudi Award 2019

605
0
Bunda PAUD Trenggalek Novita Hardini saat menerima penghargaan. Foto : BangsaOnline.com

JAKARTA — Bunda PAUD Trenggalek, Bunda Novita Hardini, S.E. menjadi salah satu yang menerima penghargaan Himpaudi Award 2019 bersama 35 Bunda PAUD seluruh Indonesia.

Dari Jawa Timur khususnya, selain dirinya, ada Bunda PAUD dari kabupaten Blitar serta Kota Probolinggo yang juga menerima penghargaan serupa dalam puncak acara HUT XIV Himpaudi dan Apresiasi Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) III, di Convention Center jalan Gatot Subroto, Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Bunda Novita mengaku bahwa kehadirannya di tengah-tengah lembaga PAUD di kabupaten Trenggalek diterima dengan baik, terbukti banyak guru PAUD yang mendukungnya hingga mendapatkan anugerah tersebut. Penghargaan tersebut memang merupakan apresiasi atas dedikasi yang sangat tinggi dalam bersinergi dengan Himpaudi mewujudkan SDM unggul sejak dini di Kabupaten Trenggalek.

Pihaknya juga menuturkan, bahwa penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Perikanan dan Kelautan Edy Prabowo tersebut memberinya motivasi tersendiri untuk bisa terus memaksimalkan akses PAUD di kabupaten Trenggalek.

“Hampir semua desa di Kabupaten Trenggalek memiliki PAUD, hal ini harus dimaksimalkan yang selanjutnya bisa terakreditasi,” ujarnya seperti dilansir BangsaOnline.com.

Bunda Novita juga berterima kasih kepada guru-guru PAUD se-Kabupaten Trenggalek yang telah mendedikasikan tenaga dan waktunya untuk pembelajaran Sumber Daya Manusia sejak dini di Kabupaten Trenggalek. (*/cs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here