Imam Mahmud Terpilih Kembali Menjadi Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Jatim Masa Bakti 2019-2023

386
0
Musayawarah Wilayah (Muswil) IV Himpaudi Jawa Timur. Foto-Dok. Himpaudi Jatim

SURABAYA — Selama dua hari, 25 s/d 26 April 2019, Musyawarah Wilayah Himpunan pendidik dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Jawa Timur tahun 2019 yang diselenggarakan di WHIZ Residence Darmo Harapan Surabaya berjalan lancar.

Imam Mahmud, S.Sos, M.Pd.I kembali terpilih menjadi Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Jawa Timur masa bakti 2019-2023 setelah dicalonkan oleh 35 kabupaten/kota. Ada dua nama lainnya yaitu Bangun diusulkan oleh 2 daerah, serta Suwarti oleh 1 daerah.

Proses pemilihan secara tertutup dipimpin oleh Pimpinan Sidang, Galih Waskita selaku Ketua, Sri Guntari selaku Sekretaris, dan Aya Sophia sebagai anggota.

Untuk selanjutnya, kepengurusan lengkap dari Pengurus Wilayah Himpaudi Jawa Timur masa bakti 2019-2023 akan diatur oleh tim formatur yang terdiri atas 5 (lima) orang yang diketuai oleh Ketua terpilih dan 4 (empat) orang sebagai anggota formatur.

Selambat-lambatnya dalam tempo dua minggu ke depan, tim formatur akan menetapkan susunan pengurus wilayah Himpaudi Jawa Timur masa bakti 2019-2023.

Sebagaimana diketahui, musyawarah wilayah ini dihadiri oleh delegasi Pengurus Daerah yang terdiri dari: Ketua dan Sekretais Daerah dan Ketua-ketua Cabang yang ditunjuk oleh Daerah bersangkutan. Turut hadir dalam acara ini, Prof. Dr. Ir. Netti Herawati. M.Si., Ketua Pengurus Pusat Himpaudi. (ar/cs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here