HIMPAUDI JAWA TIMUR MELAKUKAN HARMONISASI DENGAN ORGANISASI MITRA RTIK JAWA TIMUR

99
0

Rabu, 28 April 2021. Himapaudi Jawa Timur kembali mengadakan Webinar untuk meningkatkan Digital Skill pendidik PAUD se jawa Timur  dengan menggandeng RTIK Provinsi Jawa Timur.

Dalam Webinar kali ini peserta yang merupakan pendidik PAUD dari 36 kab/kota se-jawa Timur diajak langsung mengasah kemampuan digitalnya dengan berpraktek langsung untuk membuat desain grafis untuk kepentingan media publikasi sekolah

Berbagai pesan penting  juga ddisampaikan oleh Ketua Umum  PW  HIMPAUDI Jawa Timur  maupun pihak RTIK tentang Literasi Digital yang sangat dibutuhkan untuk era saat ini. Disambung materi yang   Bapak Yopi Yafrin (founder Megabrain dan Digital Media Trainer) dan Kak Shella sebagai wakil Ketua RTIK Provinsi Jawa Timur.

Diharapkan melalui kemampuan digital ini pendidik dapat menciptakan Branding Sekolah melalui visualisasi profil,  agenda kegiatan maupun prestasi sekolah sehingga berdampak positif berupa kepercayaan masyarakat terhadap Lembaga sekolah. Visualisasi tersebut dapat berupa brosur yang menarik maupun video yang mempresentasikan lembaga.

Akhir dari kegiatan ini RTIK memberikan post test tentang etika berkomunikasi dengan menggunakan tehnologi digital dan 5 door prize yang menarik untuk peserta yang begitu antusias mengikuti webinar kali ini.

SHARE
Previous articleKEMENDIKBUD KEMBALI MEMBUKA PENDAFTARAN PROGRAM GURU PENGGERAK. AYO DAFTAR…
Himpaudi Jatim
Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia Provinsi Jawa Timur (Himpaudi Jatim) - Memberdayakan dan Memberi Nilai Lebih. Laskar Himpaudi Jatim : laskarhimpjatim@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here