Guru PAUD Dharma Bhakti Ini Nyanyikan Lagu “Selow” Sebagai Ungkapan Isi Hati

3379
1

MOJOKERTO — Julyed Claudia Dashinta, sosok dengan suara emas ini mencoba mengungkapkan isi hatinya sebagai seorang guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan minimnya penghasilan yang didapatkan, namun tetap selalu semangat mengabdi.

Nada dan musik lagu “Selow” ciptaan Wahyu itu dibawakan dengan begitu asyiknya, di beberapa bagian diubah liriknya dengan kondisi guru PAUD seperti yang ia alami saat ini.

Dalam deskripsi lagu yang diunggah ke youtube pada Desember 2018 lalu ini ia menyebutkan tidak ada sedikitpun niat buruk dalam membuat video ini.

“Saya hanya ingin memberikan semangat kepada rekan-rekan guru PAUD di manapun mereka berada agar selalu semangat dalam menjalankan tugasnya dan mendidik generasi penerus bangsa Indonesia,” tulisnya.

Ia juga berdoa semoga seluruh guru PAUD selalu diberikan kesehatan dan tetap selalu semangat, serta mengajak semua untuk percaya bahwa suatu hari nanti, guru PAUD pasti akan berjaya.

Diketahui bahwa Julyed Claudia Dashinta saat ini mengajar di KB Dharma Bhakti, yang beralamat di desa Randegan, kecamatan Dawar Blandong, kabupaten Mojokerto. (Cs)

1 COMMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here