Bundo Netti : Kita Terima Dengan Ikhlas Atas Keputusan MK Hari Ini

1950
3
Gedung Mahkamah Konstitusi, Jl. Medan Merdeka Barat No.6 - Jakarta

JAKARTA — Sidang Pengucapan Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Perkara Nomor 2/PUU-XVII/2019 (Pengujian UU No. 14/2006 tentang Guru dan Dosen dan UU No. 20/2003 tentang Sisdiknas telah selesai digelar, Selasa (21/05/2019).

Sidang yang dipimpin oleh Anwar Usman sebagai Hakim Ketua didampingi para Hakim MK lainnya menyampaikan keputusannya bahwa permohonan pemohon ditolak seluruhnya.

“Tidak mungkin memberikan status yang sama untuk sesuatu yang memang berbeda, sehingga dengan demikian Permohonan Pemohon ditolak seluruhnya,” ujar hakim MK dalam persidangan yang juga disiarkan langsung oleh Youtube Himpaudi Pusat.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Himpunan pendidik dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), Prof. Dr. Ir. Netti Herawati. M.Si. dalam keterangannya menegaskan bawah kita semua harus menerima hasil ini dengan iklhas.

“Kita terima dengan ikhlas, karena berarti Allah menetapkan bukan hari ini harapan kita Allah wujudkan,” ujar Bundo Netti, sapaan akrab Ketua Umum PP Himpaudi.

Lebih lanjut pihaknya juga menyatakan tetap optimis bahwa perjuangan yang dilakukan masih panjang, Alloh masih bentangkan sajadah panjang untuk kita semua.

Tentunya, segala yang diperjuangan selama kurang lebih 5 bulan ini bukanlah sia-sia. Namun Sang Maha Pencipta masih belum memberikan kesempatan dalam apa yang kita inginkan, kita mintakan bersama.

Semoga dengan adanya keputusan MK ini, justru semakin menguatkan kita semua untuk terus berupaya secara maksimal dalam mendidik anak bangsa. Semoga ini yang terbaik.
(ar/cs)

3 COMMENTS

  1. Semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik, yang terbaik menurutNya yang maha Rohman Rohim ya Aziz…kami pasrahkan segala urusan kami kepadamu Sang Sutradara kehidupan….irhamma ya arhama rohimiin

    Tetap ikhlas berjuang bagi anak bangsa saudaraku #himpaudi se #indonesia, nantikan #skenarioMahaPencipta tetap lakukan yang terbaik dibawah #panjihimpaudi

  2. Alhamdulillah
    Segala puji hanya untuk Alloh seru sekalian alam
    Allohumma sholi ‘ala Muhammad..wa’ala aali Muhammad
    Niat lurus…tulus…ikhlas…terus dikobarkan…
    Rejeki Alloh lebih dari segala yg ada di muka bumi ini…mari tingkatkan syukur dg nikmat yg telah kita terima hingga detik ini….
    Nafas kehidupan…petunjuk ke arah kebaikan…kesehatan dan semangat yg tiada padam untuk slalu berjuang…itu kekayaan yg tiada Taranya…semangaat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here