Bundo Netti : Alhamdulillah Muswil Himpaudi Jatim Berjalan Aman dan Lancar

542
0
Kertas Suara Dukungan untuk Imam Mahmud dalam pemilihan ketua Himpaudi Jatim. Foto-Dok. Pribadi Bundo Netti

SURABAYA — Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan pendidik dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), Prof. Dr. Ir. Netti Herawati. M.Si. menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) Himpaudi Jawa Timur yang diselenggarakan di WHIZ Residence Darmo Harapan Surabaya.

Terhitung mulai Kamis (25/04/2019), Muswil IV Himpaudi Jatim yang dibuka oleh Bunda PAUD Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin itu diisi dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban kinerja pengurus wilayah masa bakti 2015-2019 serta agenda pemilihan ketua masa bakti 4 tahun ke depan.

Dalam agenda pemilihan, terpilih kembali Imam Mahmud, S.Sos, M.Pd.I mengemban amanah selama 4 tahun ke depan sebagai Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Jawa Timur.

Bundo Netti, sapaan akrab Ketua Umum Himpaudi yang juga memaparkan Peran Himpaudi dalam Peningkatan Mutu dan Kesejahteraan Pendidik PAUD menyampaikan rasa bersyukurnya atas terselenggaranya Muswil Himpaudi Jatim dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah Muswil Himpaudi Jawa Timur berjalan aman, lancar, in syaa Allah berkah,” tulisnya di media sosial Facebook.

Dalam statusnya yang diunggah kurang lebih jam 10 pagi, Jumat (26/04/2019) tersebut juga memberikan dukungan kepada Imam Mahmud sebagai ketua terpilih dengan 35 suara dari 38 daftar suara sah yang ada.

Dalam sebuah foto yang diunggah bersama statusnya tersebut, Bundo Netti memperlihatkan surat suara dukungan untuk Imam Mahmud dengan berbagai tulisan seperti “Imam Mahmud OK OK Yes, “P. Imudz. Oke. Lanjutkan”, “Imam Mahmud Idolaq”, dan lain-lain.

Sebagaimana diketahui proses pemilihan secara tertutup dipimpin oleh Pimpinan Sidang, Galih Waskita selaku Ketua, Sri Guntari selaku Sekretaris, dan Aya Sophia sebagai anggota.

Selanjutnya, kepengurusan lengkap akan disusun oleh tim formatur yang terdiri atas 5 (lima) orang yang diketuai oleh Ketua terpilih dan 4 (empat) orang sebagai anggota formatur.

Selambat-lambatnya dalam tempo dua minggu ke depan, tim formatur akan menetapkan susunan pengurus wilayah Himpaudi Jawa Timur masa bakti 2019-2023. (cs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here