Bunda Paud Trenggalek, Blitar, dan Kota Probolinggo Menerima Penghargaan Himpaudi Award 2019

310
0
Bunda PAUD Trenggalek Novita Hardiny Nur Arifin bersama pengurus wilayah Himpaudi Jatim. Foto : Istimewa

JAKARTA — Tiga Bunda PAUD dari Provinsi Jawa Timur mendapatkan Penghargaan Himpaudi Award 2019 dalam puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) XIV Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi).

Tiga Bunda PAUD ini adalah Bunda PAUD kabupaten Trenggalek (Novita Hardini, S.E.), kabupaten Blitar (Hj. Ninik Tjatur Anggraini, AMD.Kep), dan Kota Probolinggo (Hj. Aminah Hadi Zainal Abidi) yang menerima langsung penghargaan dari Menteri Perikanan dan Kelautan Edy Prabowo bersamaan dengan agenda Apresiasi Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) III, di Convention Center jalan Gatot Subroto, Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Penghargaan ini disampaikan kepada para Bunda PAUD karena dianggap memiliki dedikasi yang tinggi dalam bersinergi bersama Himpaudi mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul sejak dini di Kabupaten/Kota masing-masing.

Selain ketiga Bunda PAUD dari Jawa Timur ini, ada 33 bunda PAUD dari kabupaten/kota lainnya se-Indonesia yang mendapatkan penghargaan serupa dalam acara ini. Selamat atas penghargaan yang diterima.

Sementara itu, Himpaudi Jawa Timur juga mendapatkan beberapa penghargaan di antaranya Pemenang Terbaik Kelima Lomba Edukasi Sarapan Padat Bernutrisi oleh PAUD Sahabat Bunda Tulungagung; Lomba Membuat Buku Cerita Anak; dan Juara I Lomba Aku Anak Indonesia Suka Makan Ikan. (cs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here