Audiensi Pengurus Wilayah Himpaudi Jatim Dengan Bunda PAUD

842
0
foto dokumentasi pengurus Himpaudi/liez zumroh

SURABAYA-Hari Jum’at (19/07/2019) bertempat diruang utama Pemprov Jawa Timur jalan Margorejo Blok C No. 438 Surabaya Jawa Timur, rombongan Pengurus Wilayah HIMAPUDI Jawa Timur masa bakti 2019-2023 yang baru dilantik pada tanggal 17 Juni 2019 Di Hotel Utami Sidoarjo, melakukan silaturrohim dan Audiensi dengan Bunda PAUD Provinsi Jawa Timur.

Sebanyak 11 orang Pengurus HIMPAUDI Jawa Timur, yang dipimpin langsung oleh ketua Himpaudi bapak Imam Mahmud, M.Pd, melakukan silaturrohim dan Audiensi dengan bunda PAUD Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin. ikut dalam rombongan tersebut diantaranya dari pengurus harian, bagian bidang Organisasi, bidang Humas dan bidang Kasosek. rombongan Himpaudi sampai di rumah Dinas waktu menunjukkan pukul 9.30 WIB, dan langsung di persilahkan masuk oleh pihak keamanan rumah Dinas, karena kebetulan Bunda Arumi Bachsin sedang ada acara di luar.

foto dokumentasi pengurus Himpaudi/liez zumroh

Setelah menunggu beberapa saat di ruang utama, akhirnya Bunda Arumi datang dan menemui rombongan pengurus. Suasana kekeluargaan sangat terasa sekali dalam acara silaturrohim kali ini, tidak tampak sekali suasana resmi yang biasa di terapkan oleh pejabat negara. Acara diawali dengan penjelasan maksud dan tujuan Pengurus silaturrohim ke Bunda PAUD Jawa Timur, di sampaikan langsung oleh pak Imud (Imam Mahmud) sebutan yang sering diberikan oleh teman-teman guru paud Kabupaten Kota.

Satu persatu rombongan Pengurus Himpaudi Jawa Timur di perkenalkan oleh bapak imud pada bunda Arumi, nama dan dari mana asal Kabupaten Kota nya. pembicaraan dilanjutkan dengan permohonan kepada Bunda Arumi Bachsin untuk menjadi Dewan Pembina Himapudi Jawa Timur, kemudian pak imud juga menyampaikan program Himpaudi Jatim yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, diantaranya peringatan HUT Himpaudi dan program yang lainnya.
Setelah mendengarkan panjang lebar terkait penjelasan dan program yang akan di lakukan oleh Himpaudi Provinsi, Bunda Arumi sangat mengapresiasi terkait program-program Himapudi, salah satunya adalah terkait masalah penanganan Stunting di Jawa Timur. Harapan beliau Himpaudi sebagai organisasi yang menangani anak usia dini, tidak bosan-bosan untuk ikut membantu memberikan pengertian pada lembaga dan orang tua tentang masalah Stunting, karena masih banyak orang tua yang kurang memahami masalah stunting.

Acara silaturrohim di akhiri dengan ucapan banyak terima kasih oleh Bunda Arumi, pada semua pengurus Himpaudi Jatim yang telah berkunjung. Mudah-mudahan kedepanya bisa bersinergi dengan program yang ada di Provinsi, khususnya terkait pendidikan anak usia dini. (Sule)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here